Begin A New Journey
This is the place where i can talk about everythings loudly

Holiday is heaven

Setelah hampir satu tahun lebih g ga liburan. Akhirnya bisa menghirup udara segar, jernihkan hati, pikiran dan badan. Pikir-pikir manusia tuh emang makhluk Tuhan yang paling aneh ya!? Masih muda ngorbanin jiwa dan raga, berharap masa tua bisa bahagia. Setelah tua kembali mengorbankan materi dan semua yang di dapat waktu muda hehehe.. Weits kok jadi bahas tentang hidup, kembali ke holiday is heaven. Libur lebaran ini g manfaatin buat cari udara segar di bandung. Ya walaupun cuma 2 hari tapi tetep it’s fun 🙂 Jadi pengen tinggal dsana huahahaa… Terus jumat ampe minggu kmrn g dan sekeluarga kakek g (bayangin dah 3 generasi, eh salah 4 generasi soalnya sepupu g udah ada yg punya anak 2 hihihi..) kumpul jadi satu.. Eventnya sih skalian celebrate my mom & dad wedding anniversary, silver mariage mmmm…. Kebayang ga 25 thn bersama susah seneng 4L (lo lagi lo lagi) hehehe… Liburan tuh emang menyenangkan ya.. Sejenak lo pergi dari dunia nyata ke surga. Surga dimana lo ga usa mikirin duh kerjaan yg ini blm selesai, duh jakarta macet bgt, duh meeting lagi meeting lagi hehehe… G pernah baca di satu buku, setelah lo bekerja keras u must spent some time to make yourself relax.. Holiday is the answer 🙂

Iklan

3 Tanggapan to “Holiday is heaven”

  1. setuju banget!! jadi pengen spa gue.. :p btw lo tau, pas kmaren gue ikut psikotes, ada pertanyaan yang kira2 bunyinya gini : setelah projek yang melelahkan anda mendapat liburan yang agak panjang, apakah anda akan A. melakukan perjalanan liburan atau B. mulai merencanakan pekerjaan ke depan..

    dan reaksi pertama gue adalah berpikir.. pliss deh.. ada gitu yang jawab B? :))

  2. Ada kali yang jawab B. Mereka-mereka yang sudah menjelma jadi robot hahaha… Atau ga dah positif sakit jiwa 🙂

  3. ya ampunn pertanyaannya parah amat.. jangan2 yg diterima yg jawabannya B.. 😉


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: