Begin A New Journey
This is the place where i can talk about everythings loudly

Lima Tahun ke depan

Lima tahun ke depan, km mau jadi apa? Biasany kalo qta lagi interview, pasti dtanyain hal-hal kayak gitu. Duh pening jg kadang2 jawabnya, jangankan lima tahun ke depan. Tahun depan aj g ga tau g ada dmn hehehe… Knp qta mesti punya rencana? Padahal karena satu hal kecil, terkadang apa yang udah qta susun bertahun-tahun hilang bersama angin. Tp tetep manusia itu harus berencana. Kalo lo ga tau apa yang lo mau, gmn lo bisa bertahan.  Sama aj kayak lo jogging puter-puter sekeliling rumah. Suatu saat akan kembali ke tempat yang sama. Duh, perumpamaan g cupu banget ya huhuhu 😦 Manusia wajib untuk berencana, berusaha dan bekerja untuk mewujudkannya. Tapi final touchnya tetap ada sama yang mencipta dunia. Tp khusus untuk g, saat ini g dalam fase jalanin aj. Karena blm tau ni bakal kmn, ya karier, ya kehidupan. Kayaknya kepala g dah cukup penuh dengan kegiatan coding mengcoding tiap hari hehehe.. Yang pnting cherfull and always luph my self 😀

Iklan

5 Tanggapan to “Lima Tahun ke depan”

  1. let’s se.. for me.. lima tahun kedepan.. pengen kawin.. :))

  2. actually.. that’s my big plan also hihihi…

  3. g gk pnah dtanyain kalo lg interview soal 5 thn lg mau ngapaen… soalnya g pasti jawab “Gak Tahu”, kenapa? ya .. karena itulah gue, karena 5 thn itu terlalu jauh, karena ngapaen lu repot2 mikirin 5 thn ke depan mending lu pikirin tuh yang sekarang, udah bner blom, ada yang kurang gak, ‘tul gak?’ mending lu kerjain sekarang daripada lu tunggu 5 thn lagi … hehehehe 😀

  4. iya sih, bnr juga comment si lukluk.. Slagi bisa dikerjain skarang, knp mesti nunggu nanti ya!? siap bos hehehe 🙂

  5. hehehe qoss lo abis ditanyain ginian ya pas interview 😉 iya yaahh bener kata nikenn.. harusnya udah nikah 5 taun lagi.. amiienn =)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: